Jumat, 22 Mei 2009

Kegiatanku



Temen-temen gambar ini waktu aku dan temen-temenku yang lagi mengikuti kegiatan Jambore Jatim.Kami bersiap-siap untuk mengikuti kegiatan Safari Camp di sekitar tempatku berkemah.Mungkin 1-1 setengah kilo meter dari tempatku ber kemah.






Hai ... teman-teman kenalin aku Arif Prasetyaji.Aku bersekolah di SMP N 1 Parengan aku baru kelas 8 lho.....Meski sekolahku termasuk sekolah pinggiran sekolahku berstandar nasional dengan segudang aktivitas,disitulah tempat aku menimba ilmu.Berbagai kegiatan ekstrakurikuler baik yang akademis maupun non akademis berlangsung setiap hari dalam satu minggu,ada kegiatan ekskul bola voli,beladiri,pramuka,mading,melukis,musik,KIR,Sains club,English club,dan baca tulis Al-quran.Aku banyak terlibat di dalamnya,selain menjadi pengurus OSIS aku juga ikut ekskul bola voli,Sains club,mading dan sebagai salah satu DKG(Dewan Kerja Gugus).Gambar diatas menunjukkan kalau aku sedang mengikuti ekskul pramuka bersama teman-temanku yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Saya

Foto saya
VISI dan MISI saya adalah waktu adalah ilmu