Minggu, 31 Mei 2009

Sekolahku





Ini adalah Papan nama sekolahanku. Biarpun sekolahku termasuk sekolah pinggir selatan kab. Tuban yang berbatasan dengan kab. Bojonegoro. Jarak rumahku ke sekolah cukup jauh,aku tetap bersemangat untuk menimba ilmu. Temen-temenku rata-rata berangkat naik sepeda.




Inilah mushola sekolahanku tempat aku ber ibadah selama di sekolah. Disekolah juga di jadwalkan untuk sholat Dhuhur ber jama'ah mulai dari hari Senin sampai hari Kamis.





Dan inilah aktivitas belajar mengajar di sekolahanku. Itu berada di kelas VII D. Kira-kira mereka sedang menerima pelajaran apa ya......






Ini beberapa piala-piala yang diikuti sekolahanku,misalnya: lomba bola voli,lomba LPIN,teater dan masih banyak yang lainnya.


Ini salah satu kegiatan pondok Romadlon. Setiap tahun pasti di adakan kegiatan ini,seperti: idul adha,pondok Romadlon dan lain-lain kecuali idul fitri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Saya

Foto saya
VISI dan MISI saya adalah waktu adalah ilmu